Ahad 25 Feb 2018 13:37 WIB

Mobil Van Bugatti, Porsche dan Alva ini tak akan Terwujud

Gambar tersebut dibuat oleh desainer untuk memperlihatkan mobil yang akan dirilis.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Mobil Van Bugati. Ilustrasi
Foto: Carscoops
Mobil Van Bugati. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pabrikan mobil selalu menyajikan render crossover dalam formasi mereka. Berbagai perusahaan seperti Rolls-Royce, Aston Martin dan Ferrari selalu menyajikan gambar mobil crossover yang akan datang. Tentunya, gambar tersebut dibuat oleh desainer untuk memperlihatkan mobil yang akan dirilis.

Namun tampaknya, salah satu desainer mobil ini tidak akan pernah merilis render mobil yang dia buat. Nikita Aksyonov, memperlihatkan seri dari render mobil van yang terlihat seperti van dalam sebuah video gim.

Berbagai macam merek mobil mewah seperti Audi, Lexus, Infiniti, Alfa Romeo dan BMW, bahkan Porche dan Bugatti dibuat dalam versi mobil van. Terdapat pula mobil dengan desain seperti Skoda dan Subari.

Penggemar mobil van tidak dapat membayangkan bagaimana kendaraan komersial seperti Volkswagen, Fiat Professional dan Renault Nissan meminjam keahlian mereka untuk pabrikan mobil kelas atas dalam mengembangkan mobil van.

Seperti dilansir dari laman Carscoops, Mercedes bisa membuat bisnis penjualan van mewah dengan tingkat akomodasi kelas satu. Bisa jadi pabrikan mobil ini akan melawan model van seperti Sprinters dan Transits di dunia dalam waktu yang dekat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement