Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Senin, 11 Syawwal 1439 / 25 Juni 2018

Suzuki Xbee akan Tampil dengan Gaya Militer

Senin 01 Januari 2018 15:11 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Suzuki Xbee

Suzuki Xbee

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki punya gaya berbeda untuk menunjukkan mobil di segmen SUV-nya. Kendaraan yang penuh dengan warna ceria, dan segera tampil di 2018 Tokyo Auto Salon.

Dilansir dari laman Carscoops, Pameran tersebut akan menjadi tempat bagi Suzuki menampilkan SUV Xbee. Bukan sebagai pembungkus menutupi mobil yang dipasang pada prototipe mereka, akan tetapi ada kamuflase multicolor bergaya militer pada mobilnya.

Ini adalah versi konseptual dari crossover kompak 'retro-rugged' yang baru saja dirilis Suzuki, dan sekarang akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon, lengkap dengan kamuflase abu-abu biru, aksen kuning, dan rak atap.

Tentu saja Xbee bukanlah satu-satunya kendaraan yang akan diperlihatkan produsen mobil Jepang pada pameran yang akan datang. Nantinya akan ada versi camper dari Spacia yang baru, pickup Carry yang dicocokkan untuk memancing, dan Swift Sport dengan aksen hitam dan merah matte untuk menggabungkan superbike GSX-S1000 yang akan dipamerkan.

Suzuki akan memiliki 12 kendaraan yang dipamerkan seluruhnya, termasuk versi Solio Bandit, Alto Works, Wagon R Stingray, dan Spacia Custom.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA