Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Wednesday, 17 Ramadhan 1440 / 22 May 2019

Biasa Muncul di Film, Pengunjung Senang Bisa Lihat Langsung Tesla di IIMS

Selasa 02 May 2017 13:07 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Kendaraan listrik Tesla Model S P100D dijual di bawah Importir Mobil Mewah, Prestige Image Motorcars dengan harga Rp 4,4 miliar.

Kendaraan listrik Tesla Model S P100D dijual di bawah Importir Mobil Mewah, Prestige Image Motorcars dengan harga Rp 4,4 miliar.

Foto: Republika/Rossi Handayani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 turut menghadirkan mobil listrik Tesla, di bawah Importir Mobil Mewah, Prestige Image Motorcars. Para pengunjung merasa senang dapat melihat langsung kendaraan listrik ini.

Salah satu pengunjung, Lena Simatupang mengaku senang dapat melihat langsung kendaraan berteknologi tinggi ini. Sebelumnya, ia biasa melihat Tesla hanya melalui film.

"Wahh senang banget bisa lihat langsung, lihat aslinya Tesla. Kalau biasanya kan cuma lihat dari film," kata Lena Simatupang di pameran IIMS Jakarta, Senin (1/5).

Menurut Lena, apabila mobil listrik bisa banyak digunakan di Indonesia akan lebih baik, dibandingkan kendaraan dengan bahan bakar minyak. Sebab, dengan menggunakan mobil ini, maka akan mengurangi polusi udara.

Ia pun ingin sekali memiliki mobil Tesla yang dipajang dengan model P100D. Namun dengan harga yang mencapai Rp 4,4 miliar, ia pun mengurungkan niat untuk membelinya karena terlalu mahal.

Di samping itu, pengunjung lainnya Sudarsana mengungkapkan, dari mereknya Tesla, orang sudah mengetahui itu kendaraan yang bagus. Teknologi yang dimiliki begitu baik, dibandingkan dengan mobil lainnnya.

"Niat mau beli ada, cuma memang belum ya. Mobil ini memang punya market tersendiri, enggak umum seperti yang lainnya. Dan dari tahun ke tahun selalu ada progresnya," ujar Sudarsana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA