Selasa 02 May 2017 08:49 WIB

Tawaran Menarik Suzuki di IIMS

Booth Suzuki di IIMS 2017.
Foto: republika/khoirul azwar
Booth Suzuki di IIMS 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara dilakukan agen pemegang merek (APM) untuk menarik perhatian kosumen. Suzuki misalnya,  menawarkan tiga program khusus bertemakan ‘Suzuki Tripl3Bonus’ untuk pembelian  produk Suzuki selama pemeran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

 

Dalam program ini para konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama adalah setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive motor berhadiah.

 

 “Keuntungan yang ketiga adalah Suzuki menyediakan paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin (1/5)

 

Selama perhelatan IIMS 2017, konsumen juga dimudahkan untuk memiliki berbagai produk unggulan Suzuki, seperti Suzuki IGNIS yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 139,5 juta hingga  Rp 169,5 juta On the Road (OTR) Jakarta. Pengunjung pameran bahkan dapat tawaran menarik dari SIS yang melakukan pemesanan Suzuki IGNIS di IIMS 2017.

“Selain itu, konsumen juga dapat membeli GSX-S 150 dengan uang muka sebesar Rp 1.000.000,” katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement