Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Chevrolet Luncurkan The All New Colorado di IIMS

Kamis 27 April 2017 19:50 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri

The All New Colorado.

The All New Colorado.

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuka ajang Indonesian Ingernational Motor Show (IIMS) 2017, Chevrolet meluncurkan The All New Chevrolet Colorado. Truk bertekonologi canggih itu cocok dipergunakan bagi pelaku bisnis di sektor pertambangan dan perkebunan.

"Tentu mereka membutuhkan truk dengan durabilitas yang tinggi," kata President Director General Motor Indonesia, Gaurav Gupta di Jakarta, Kamis (27/4).

The All New Colorado tersedia dalam dua jenis kendaraan. Pertama Colorado LT yang menggunakan mesin diesel 2,5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometri Turbo Diesel. Kompisisi keduanya mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan 380 NM dengan sistem 6 percepatan.

Sementara tipe lainnya adalah Colorado High Country, yang disematkan mesin 2.8 liter Duramax dengan enam sistem percepatan outomatis atau manual. Mesin juga dilengkapi dengan Variable Geometri Turbo-Diesel (VGT) untuk menghasilkan tenaga 200 PS dengan torsi 500NM.

"Mesin telah disetel lebuh efisien untuk memeberikan performa yang lebih baik dengan bahan bakar yang lebih efisien," kata Gaurav.

Sementara, Chevrolet membandrol High Country dengan harga Rp 517 juta on the road di Jakarta dan Rp 405 juta on the road di Jakarta bagi Colorado LT. Gaurav mengatakan, Colorado baru ini mempertahankan kemampuan off-road sama seperti pendahulunya. Bedanya, mobil ini mengalami penyempurnaan dari segi teknologi. "Kami yakin produk ini akan menarik lebih banyak pelanggan karena memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off-road," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA