Wednesday, 21 Zulqaidah 1440 / 24 July 2019

Wednesday, 21 Zulqaidah 1440 / 24 July 2019

IIMS 2017 Siap Manjakan Pengunjung dengan Konsep Carnival

Jumat 14 Apr 2017 11:45 WIB

Red: Winda Destiana Putri

IIMS

IIMS

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar pada 27 April hingga 7 Mei, kembali mengusung tema besar The Essence of Motor Show dengan sentuhan Carnival. Nuansa Carnival agar pengunjung bisa merasakan kegembiraan seperti saat mereka datang ke tempat-tempat seperti Disneyland atau sejenisnya namun dalam balutan nuansa otomotif.

"Persiapan pelaksanaan telah hampir 100 persen ," kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis (13/4). Ia menjelaskan, konsep ini terinspirasi dari berbagai pameran otomotif internasional yang juga menghadirkan nuansa serupa seperti di Las Vegas, Detroit, Tokyo, Los Angeles dan Bangkok

"Untuk menghadirkan suasana Carnival, kami akan menyiapkan sebuah koridor dengan tema Old Town dengan lokasi ada di area outdoor tepat setelah pintu masuk utama," kata Hendra. Untuk pameran sendiri, merek mobil yang telah memastikan ikut IIMS 2017 hingga saat ini adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota, dan Volkswagen.

Sementara merek sepeda motor ada Aprillia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa, dan Yamaha. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2017 akan digelar di Jakarta International  Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan tiket masuk Rp 40 ribu untuk hari biasa dan Rp 60 ribu untuk akhir pekan dan hari libur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA