Kamis 30 Mar 2017 16:04 WIB

Mercedes Benz Optimistis Garap Pasar di Jakarta Utara

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Winda Destiana Putri
Mercedes benz
Foto: LeftLanenews
Mercedes benz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marcedes Benz membuka diler ke-21 di Sunter. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk memperluas bisnis mobil di segmen premium. Diler resmi itu sengaja dihadirkan untuk menggarap pasar pengguna di Jakarta Utara (Jakut).

"Pembukaan diler ini untuk memaksimalkan kedekatan dengan konsumen khususnya di Jakarta Utara," kata President dan CEO PT Marcedes Benz Distribution Indonesia, Roelof Lambert di Jakarta, Kamis (30/3). Roelof mengatakan, Jakut menyimpan potensi pasar yang relatif besar. Dia mengaku optimus potensi tersebut akan menyumbangkan pertumbuhan positif bagi penjualan Marcedes Benz di Indonesia.

Berdiri di kawasan Sunter, diler tersebut akan menaungi sejumlah kawasan elit semisal Cempaka Putih, Kelapa Gading dan Pulomas. Dealer resmi itu dibangun dengan menghabiskan dana sekitar Rp 50 miliar. Investasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan market di Indonesia.

Presiden Director PT Mercindo Autorama Christian Setiawan mengatakan, diler tersebut dipercaya bakal memberikan kobtribusi positif di tengah persaingan ketat kendaraan premium roda empat. "Untuk target kami enggak bisa nyebut angka tapi optimis market disini bakal bisa digarap," katanya.

Sementara, diler Autorama berdiri di lahan seluas 7.000 meter persegi (m2) dengan bangunan 2.388 m2. Fasilitas ini dilengkapi workshop yang telah disertifikasi. Untuk layanan servis, dealer Autorama Sunter mampu melayani enam mobil dari empat fasilitas yang tersedia. Selain itu, dealer juga menyediakan sembilan tipe mobil untuk test drive. Diler ini menjual mobil penumpang Mercedes Benz baru dan bekas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement