Ahad 26 Mar 2017 22:26 WIB

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Denpasar

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Mansyur Faqih
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop dengan na
Foto: Muhammad Iqbal/Republika
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop dengan na

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, Sabtu (25/3). 

Peresmian fasilitas dilakukan secara simbolis melalui pengguntingan pita oleh Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB Osamu Iwaba diikuti penyerahan sertifikat kepada Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika.

Osamu menjelaskan keberadaan Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar ditopang oleh terus meningkatnya populasi unit Mitsubishi dan juga minat terhadap kendaraan di Bali, khususnya di Denpasar. Peningkatan itu tentu harus didukung dengan pemenuhan kebutuhan konsumen terhadap layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan fasilitas 3S (sales, service, dan spare part), melainkan juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan. 

"Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini merupakan yang pertama di wilayah Jawa Timur dan Bali yang dimiliki diler atau yang keempat di Indonesia," ujar Osamu saat memberikan sambutan. 

Ia menambahkan, Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar juga sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia, yaitu Brand New Day dengan salah satu elemennya adalah Brand New Service. "Dengan ini kita bisa melayani pelanggan lebih baik lagi. Kenyamanan untuk konsumen adalah prioritas kami," kata Osamu.   

Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi Christoforus Ronny NG mengatakan, Mitsubishi Bodi & Cat akan melengkapi seluruh kebutuhan konsumen. Tidak hanya pemilik kendaraan Mitsubishi yang akan dilayani, melainkan juga merek-merek kendaraan lainnya. "Kami siap memberikan layanan terbaik dengan pelayanan 24 jam," kata Ronny.

Ia pun memastikan kualitas pelayanan prima. Cat yang digunakan bekerja sama dengan produsen ternama, yaitu Kansai Paint. Teknisi andal yang tersertifikasi juga disiapkan. "Kita berikan garansi selama satu tahun bagi hasil kerja yang kita lakukan," ujar Ronny.

Branch Manager PT Bumen Redja Abadi di Mitsubishi Imam Bonjol Fenny Zara mengatakan pasar di Bali sangat potensial untuk fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan. Ia pun menargetkan 150 unit kendaraan per bulan. "Ini akan menunjang penjualan kami yang sekarang berkisar 2.000 unit per bulan untuk semua jenis kendaraan," kata Fenny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement