Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

All New Honda Odyssey Mulai Debut di Auto Show Amerika 2017

Rabu 21 Dec 2016 12:02 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Mobil All New Honda Odyssey .

Mobil All New Honda Odyssey .

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All new Honda Odyssey 2018 minivan akan membuat debut globalnya di tahun mendatang di North American International Auto Show pada 9 Januari. Generasi kelima dari Honda Odyssey telah sepenuhnya di desain ulang, dan akan menampilkan teknologi powertrain baru, serta memamerkan seperangkat fitur inovatif, membuat desain yang ramah bagi keluarga.

Adapun sketsa teaser resmi dari Odyssey sebelumnya baru dirilis, bersama dengan empat "teaser coretan" dari anak-anak Tim Pengembangan Odyssey berbasis di Ohio. Coretan tersebut mewakili desain yang berani dan muda, tetapi perusahaan mengaku mengadopsi ulasan Ilustrasi futuristik.

"Kami ingin memiliki sedikit kesenangan dengan berbagi beberapa gambar dari anak-anak dari anggota tim Odyssey, karena mereka memberi inspirasi dalam membentuk arah kedaraan yang ramah pada keluarga di All-new Odyssey," kata Chad Harrison, chief engineer di Honda R & D Amerika dan pemimpin pengembangan Odyssey baru dilansir dari laman Japan Today, Rabu (21/12).

Melalui generasi kelima, Honda Odyssey secara konsisten memenuhi kebutuhan yang berkembang dari keluarga di Amerika. Minivan paling populer dengan pembeli mobil Amerika selama enam tahun berjalan, Odyssey turut memimpin lagi di 2016.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA