Jumat 21 Oct 2016 14:04 WIB

Fisker Inc Segera Hadirkan Sedan Terbaru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Mobil Listrik besutan Fisker Inc siap mengaspal.
Foto: Carscoops
Mobil Listrik besutan Fisker Inc siap mengaspal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Henrik Fisker baru-baru ini mengumumkan kedatangan kembali dirinya di industri otomotif. Perusahaan mobil listrik Fisker Inc miliknya bakal menghadirkan produk terbaru pada paruh kedua 2017.

Produsen mobil Amerika yang berbasis di California itu ingin mendobrak industri otomotif dengan sedan terbarunya. Teaser yang ada memang tidak begiu jelas, tapi sedan tersebut bakal terdiri dari empat pintu dengan sistem kupu-kupu .

Sekilas, mobil mengingatkan pada Tesla Model S namun membuat pintu Model X kelihatan biasa saja. Menurut Fisker, sistem pintu baru sengaja dikembangkan untuk memudahkan pengguna keluar masuk dengan nyaman.

Bagian depan mobil tampak seperti gaya VLF Force 1, meskipun lampu mobil terlihat sedikit lebih panjang. Struktur mobil, kata Fisker, bakal menggunakan serat karbon dan aluminium yang memungkinkan ruang interior lebih besar.

Baterai yang inovatif bakal membuat mobil listrik ini tahan melaju hingga 644 kilometer. Rincian lebih lanjut tentang mobil diharapkan bakal muncul pekan depan saat Henrik Fisker mengungkap nama dan merilis gambar lengkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement