Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Ferrari Bocorkan Gambar Mobil Teranyarnya

Ahad 10 Jul 2016 08:54 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

La Ferrari

La Ferrari

Foto: Carscoops

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah spesikulasi yang menyeruak berbulan-bulan, serta sejumlah bocoran yang beredar, mobil hiper terbaru Ferrari akhirnya diungkap.

Ferrari masih menggunakan nama resmi, karakteristik teknik, dan sejumlah produksi mobilnya masih dibungkus rapi sebelum peluncuran perdananya di Paris Motor Show.

Dilansir laman Carscoops belum lama ini, mobil atap terbuka La Ferrari, akan dbekali atap karbon yang keras dan atap yang dapat dibuka, sementara perangkat yang lain masih masa dengan saudaranya.

Mobil yang berbadan seksi terebut akan dipersenjatai mesin bertenaga 789hp V12 dipasangkan dengan 160hp motor elektrik yang akan menghasilkan total 950 tenaga kuda.

Ferrari juga akan membekali diri dengan chasis yang telah dimodifikasi secara ekstensif, kekuatan torsi dan ketebalan balok yang sama dengan model La Ferrari normal, jika Anda menganggap La Ferrari normal.

Bahkan bentuk bodi yang aerodinamis telah jauh terasah dipersembahkan untuk merasakan rasa koefisien kemudi yang sama meskipun tanpa atap. Jadi tidak akan ada perbedaan dalam performa straight-line.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA