Ahad 10 Jul 2016 08:54 WIB

Ferrari Bocorkan Gambar Mobil Teranyarnya

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
La Ferrari
Foto: Carscoops
La Ferrari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah spesikulasi yang menyeruak berbulan-bulan, serta sejumlah bocoran yang beredar, mobil hiper terbaru Ferrari akhirnya diungkap.

Ferrari masih menggunakan nama resmi, karakteristik teknik, dan sejumlah produksi mobilnya masih dibungkus rapi sebelum peluncuran perdananya di Paris Motor Show.

Dilansir laman Carscoops belum lama ini, mobil atap terbuka La Ferrari, akan dbekali atap karbon yang keras dan atap yang dapat dibuka, sementara perangkat yang lain masih masa dengan saudaranya.

Mobil yang berbadan seksi terebut akan dipersenjatai mesin bertenaga 789hp V12 dipasangkan dengan 160hp motor elektrik yang akan menghasilkan total 950 tenaga kuda.

Ferrari juga akan membekali diri dengan chasis yang telah dimodifikasi secara ekstensif, kekuatan torsi dan ketebalan balok yang sama dengan model La Ferrari normal, jika Anda menganggap La Ferrari normal.

Bahkan bentuk bodi yang aerodinamis telah jauh terasah dipersembahkan untuk merasakan rasa koefisien kemudi yang sama meskipun tanpa atap. Jadi tidak akan ada perbedaan dalam performa straight-line.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement