Kamis 19 May 2016 07:48 WIB

Mitsubishi Fuso Pamer Kekuatan di Makassar

Mitsubishi Fuso.
Foto: KTB
Mitsubishi Fuso.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut berpartisipasi dalam mengawali rangkaian pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Rangkaian acara ini diawali oleh GIIAS Makassar Autoshow yang diselenggarakan pada 18-22 Mei 2016 Four Points by Sheraton terletak di Jl. Landak Baru No.130 Makassar.

Pengnjung dapat mengeksplor varian-varian dari Mitsubishi FUSO yang dihadirkan PT Bosowa Berlian Motors, selaku diler resmi yang bertugas pada pameran kali ini. Adapun varian-varian yang dihadirkan sebanyak dua unit Colt Diesel di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel FE SHD dan Fuso FM 517HS.

Kedua varian tersebut menjadi truk primadona khususnya di wilayah Sulawesi Selatan yang banyak digunakan sebagai kendaraan untuk mengangkut hasil bumi, perkebunan, konstruksi, tambang, serta distribusi logistik. Kedua varian tersebut memiliki power kuat, terutama di medan yang terjal dan menanjak.

Mitsubishi Fuso di Makassar mempertahankan posisi market leader selama 45 tahun. Baru-baru ini Mitsubishi Fuso menerima penghargaan Best Selling Product Award yang diraih pada tahun 2015 lalu di Makassar pada event serupa. Data penjualan kendaraan niaga wilayah Sulawesi Selatan menunjukkan perolehan market share sebesar 38,5 persen selama periode Januari-Maret 2016, mengalami kenaikan jika dibandingkan tahun 2015 di periode yang sama market sharenya 34,1 persen.

“Mempertahankan posisi market leader di tengah kompetisi pasar yang kompetitif di Sulawesi Selatan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk senantiasa meningkatkan share Mitsubishi Fuso di wilayah ini,” ujar Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement