Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Friday, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 February 2019

Makassar Jadi Pembuka GIIAS 2016

Selasa 19 Apr 2016 18:03 WIB

Red: Mansyur Faqih

Gaikindo

Gaikindo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) memilih mengunjungi daerah Indonesia Timur sebagai destinasi yang mengawali rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Diselenggarakan pada 18-22 Mei 2016, tahun ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan hadir dengan konsep dan lokasi baru.

"Kami sangat antusias untuk menyambut GIIAS Makassar Auto Show 2016 sebagai acara yang mengawali rangkaian kegiatan pameran otomotif berskala internasional milik Gaikindo," terang Kukuh Kumara, sekertaris umum Gaikindo. 

Ia melanjutkan, antusiasme masyarakat Makassar pada penyelenggaraan perdana GIIAS Makassar Auto Show tahun lalu membuat asosiasi positif bahwa dengan hadir lebih awal pada tahun ini akan semakin memompa semangat dan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia.

Makassar merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur dengan potensi yang terus berkembang sehingga transportasi menjadi salah satu aspek yang tidak dapat ditinggalkan. Saat ini Sulawesi Selatan menjadi salah satu provinsi penghuni 10 besar pasar otomotif nasional. Hal ini menjadikan Makassar sebagai ibu kota yang memiliki potensi signifikan untuk memajukan industri otomotif Indonesia. 

"Kali ini kami memberikan kesempatan istimewa untuk masyarakat Makassar untuk menikmati berbagai macam produk terbaru dan unggulan dari merek otomotif terbaik di Industri lebih awal," Jelas Kukuh

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan berlangsung di lokasi baru, Four Points by Sheraton yang terletak di Jl Landak Baru No 130 Makassar. Area ini berada di pusat kota Makassar dan dilalui jalur poros utama kota. 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES