Senin 04 Apr 2016 17:37 WIB

LG Jadi Pemasok Utama Produksi Display Tesla Model 3

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Display mobil Tesla
Foto: Ubergizmo
Display mobil Tesla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil listrik Tesla baru saja melakukan debutnya pada akhir Maret.

Tampaknya Tesla selalu ingin memanjakan konsumennya, kabar sebelumnya Tesla akan menjadi mobil sedan paling terjankau dan kali ini mobil listrik buatan Amerika ingin memanjakan bagian interior dengan dukungan teknologi.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (4/4) sebuah laporan baru menunjukkan bahwa dibagian konsol tengah Model 3 akan dipasangkan layar berukuran 15 inci yang akan dibuat oleh LG.

Sementara mobil-mobil lain di jajaran seperti Tesla Model S memiliki desain dashboard yang muncul konvensional bahkan dengan alat pengukur digital, Model 3 terlihat seperti itu hanya datang dari masa depan, karena tidak bahkan memiliki monitor atau alat pengukur balik pengemudian. Semuanya kemungkinan akan ditangani oleh yang layar horisontal tunggal ke kanan pengemudi.

Reuters melaporkan bahwa LG telah dipilih oleh perusahaan mobil listrik Tesla sebagai pemasok tunggal untuk membuat layar 15 inci di Model 3.

Ini artinya akan menunjukkan bahwa Tesla adalah mengurangi ketergantungan pada TPK Holdings, perusahaan yang saat ini menyediakan menampilkan besar yang masuk ke Model S dan Model X.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement