Ahad 21 Feb 2016 21:36 WIB

Mengintip Persiapan Pameran Otomotif Terbesar di Dunia

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
McLaren P1. Ilustrasi
Foto: Inautonews
McLaren P1. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Pameran otomotif di Jenewa, Swiss akan diliput oleh sekitar 10 ribu perwakilan media. Dilansir dari laman Carscoop, semua model-model baru baik yang akan rilis maupun masih dalam bentuk konsep akan dipamerkan di sana. Ini adalah salah satu acara otomotif terbesar tahun ini di Swiss dengan edisi 86.

Tema yang diusung untuk acara ini adalah Salon International de l’automobil. Acara akan dihadiri oleh perwakilan dari media di dunia dengan jumlah hampir 10.000 orang untuk Hadir di Jenewa. Untuk 67 konfrensi pers akan diadakan sampai dua hari yaitu pada tanggal 1 dan 2 Maret, sedangkan pameran untuk umum gerbang akan dibuka pada tanggal 03-13 Maret.

Debut akan memperlihatkan mobil dari unggulan masing-masing perusahaan baik mobil baru maupun mobil yang telah diupgrade. Mulai dari  mobil empat roda, mobil supercar eksotis seperti Lamborghini Centenario dan McLaren MSO P1. Untuk mobul-mobil konsep  seperti Skoda's VisionS SUV dan Alpine's Vision Coupe, dan kendaraan lebih sehari-hari dari Toyota C-HR dan baik real Volvo V90, akan hadir dipameran Jenewa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement