Selasa 19 Jan 2016 22:03 WIB

Ini Daftar Harga New Honda CR-V

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
President Director PT HPM Tomoki Uchida (kanan) bebincang dengan Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy pada acara peluncuran New Honda CR-V 2,4L Pestige dan All New Honda Mobilio di Jakarta, Selasa (19/1).
Foto: Republika/ Darmawan
President Director PT HPM Tomoki Uchida (kanan) bebincang dengan Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy pada acara peluncuran New Honda CR-V 2,4L Pestige dan All New Honda Mobilio di Jakarta, Selasa (19/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor menghadirkan perubahan dua produk yang terdepan, yakni New Honda Mobilio dan New Honda CR-V 2.4L Prestige. New Honda CR-V 2.4 L Prestige memiliki sistem  Fender Audio yang menghasilkan suara lebih presisi dan berimbang dalam setiap kategori, sehingga semua penumpang dari baris depan hingga ke belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

 “Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi,” ujar ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM di Jakarta, Selasa (19/1).

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker yang terdapat di depan dan belakang. Tweeter dan speaker menghasilkan audio yang lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass yang lebih dalam.

CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio bertransmisi 5A/T ini dibanderol dengan harga Rp 400 juta untuk tipe 2.0 L M/T, kemudian  Rp 410 juta  untuk tipe 2.0 L A/T, Rp 444 juta untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp 492,5 juta untuk tipe 2.4 L Prestige Fender Audio. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2 juta.

New Honda CR-V Modulo Edition juga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk  memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty.  Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah. Seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam tujuh pilihan warna yakni Deep Ocean Blue yang merupakan warna terbaru, kemudian Lunar Silver Metallic, Golden Brown Metallic, Rallye Red, Modern Steel, White Orchid Pearl, dan Crystal Black Pearl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement