Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Rotary Bintaro Resmikan Cabang Ciledug

Senin 23 Nov 2015 22:19 WIB

Red: Mansyur Faqih

Display rangkaian AC mobil yang ditampilkan Rotary Bintaro agar masyarakat atau konsumen dapat memahami rangkaian dan cara kerja AC mobil.

Display rangkaian AC mobil yang ditampilkan Rotary Bintaro agar masyarakat atau konsumen dapat memahami rangkaian dan cara kerja AC mobil.

Foto: Rotary Bintaro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rotary Bintaro meresmikan cabang terbaru mereka di Jalan Ciledug Raya No 7a-7b, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Senin (23/11). Peresmian bengkel terbaru tersebut dilakukan langsung oleh pemilik, Ferry Jensen. 

Ferry mengatakan Rotary Bintaro terus mengalami perkembangan yang pesat sejak pertama kali didirikan pada awal 2000. Konsumen yang datang pun terus meningkat sehingga membuat mereka mendirikan cabang terbaru di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan. 

"Pelanggan Rotary Bintaro semakin berkembang berasal dari berbagai kalangan dan beberapa wilayah di Jabodetabek. Kebutuhan mereka pun beragam dan kami harus melayani kebutuhan para pelanggan dengan baik, maka kami buka cabang terbaru di Ciledug," kata Ferry dalam keterangannya.

Menurutnya, dalam peresmian bengkel terbaru ini mereka berusaha mengedukasi masyarakat akan pentingnya perawatan AC mobil. Hal itu dilakukan antara lain dengan menyajikan rangkaian AC mobil.

Dari display tersebut, masyarakat atau konsumen akan dapat memahami rangkaian dan cara kerja AC mobil. Masyarakat atau konsumen dapat lebih dekat melihat beberapa komponen penting yang ada dalam AC mobil, seperti kompresor, kondensor, receiver drier, expansi valve dan evaporator

Menurut Ferry, perawatan AC mobil merupakan hal yang tidak boleh dianggap enteng oleh pemilik mobil. AC yang terawat dengan baik akan mampu membuat ruangan interior mobil jadi lebih nyaman  dan memberikan perlindungan bagi kesehatan pemilik.

Selain bagi pemilik mobil, AC yang terawat juga bersahabat bagi lingkungan karena tidak membuat mesin mobil bekerja lebih berat. Alhasil konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien dan tingkat emisi juga bisa ditekan. 

"Setiap hari pengendara mobil berada di dalam ruangan tertutup dan menghirup udara yang ada di dalam ruangan mobil. Dibutuhkan AC yang terawat agar udara yang ada di dalam mobil itu tidak mengganggu kesehatan pengendara," kata dia. 

Menggunakan momentum pembukaan cabang baru, Rotary memberikan jasa pengecekan AC gratis agar pemilik mobil tahu bagaimana kondisi terakhir AC-nya. Selain itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk servis AC sampai akhir 2015.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA