Rabu 11 Nov 2015 11:03 WIB

Hyundai Keluarkan Virtual Guide

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
Hyundai Santa Fe 2016
Foto: Caradvice
Hyundai Santa Fe 2016

REPUBLIKA.CO.ID, Hyundai telah memberikan revolusi para pemilik kendaraan dengan aplikasi Virtual Guide atau  Panduan secara Virtual. Hyundai mengklaim mereka adalah perusahaan mobil pertama yang membawa buku manual pemilik menuju era virtual.

Tersedia di Apple App store dan Google Play, aplikasi Hyundai Virtual Guide menempatkan semua informasi kendaraan pada telapak tangan anda yang dapat diakses melalui smartphone ataupun tablet. Aplikasi ini berisi informasi yang berguna untuk perbaikan kendaraan, pemeliharaan dan bahkan panduan teknis. Dalam aplikasi ini terdapat 82 ​​video petunjuk menenai kendaraan.

"Virtual Guide ini ditujukan untuk membantu para pemilik tentang cara menggunakan fungsi dan fitur dari kendaraan mereka," kata Frank Ferrara, wakil presiden eksekutif, customer satisfaction, Hyundai Motor Amerika dilansir LeftLanenews.

Aplikasi Virtual Guide saat ini hanya tersedia untuk Sonata tahun 2015, namun Hyundai akhirnya akan berupaya memperbarui teknologi ini untuk model mobil lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement