Senin 02 Nov 2015 09:15 WIB

Konsep Lexus LS-FC Tampil Memukau di Tokyo

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lexus LF-FC
Foto: BBC
Lexus LF-FC

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Mobil konsep masa depan Lexus LF-FC menjadi salah satu yang tampil memukau di gelaran Tokyo Motor Show 2015 pekan ini.

Muncul dengan tampang memikat, Lexus bergaya futuristik ini hadir dengan format empat pintu. Mobil ini kemungkinan bakal ditenagai mesin bertenaga hidrogen yang menggerakan roda depan dan belakang.

Seperti dilansir BBC, Lexus membagi mobil menjadi dua bagian, yaitu kokpit pengemudi dan bagian penumpang. Kaca kokpit dirancang responsif dan bagian penumpang didesain mewah dengan kursi nyaman yang juga bisa untuk berbaring.

Lalu bagian tengah dilengkapi mesin canggih yang dapat dioperasikan oleh gerakan tangan secara sederhana. Dengan kata lain, Anda hanya perlu menggoyangkan jari-jari Anda di udara. Untuk kemudian sensor mobil dapat langsung menafsirkan keinginan Anda, semisal mengganti saluran siaran radio, sampai membuat panggilan telepon.

Teknologi otomatis itu dihadirkan tak terlepas dari misi Lexus yang hendak menekankan konsep bekendara masa depan dengan keselamatan, efisiensi, dan kebebasan. Konsep mobil futuristik bergaya sporty ini, diyakini dapat diwujudkan secara sempurna nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement