Rabu 28 Oct 2015 17:07 WIB

Tampil di JAS, Daihatsu Buka Angsuran Murah

Rep: C18/ Red: Winda Destiana Putri
Daihatsu
Daihatsu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak hanya menampilkan kendaraan roda empat dalam ajang Jakarta Auto Show (JAS), Daihatsu juga memberikan angsuran murah kepada konsumennya.

Dalam pameran itu, Daihatsu memberikan promo angsuran mulai Rp 1 jutaan/bulan untuk semua jenis mobil.

"Dengan hadirnya Daihatsu di JAS kami berharap dapat konsumen lebih mudah memiliki kendaraan idamannya," kata Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, Rabu (28/10) di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Dalam pameran kali ini, Daihatsu kembali menghadirkan Daihatsu Copen yang mendapatkan penghargaan sebagai juara di ajang GIIAS 2015. Daihatsu juga menghairkan sejumlah produk lainnya semisal great new Xenia yang baru diluncurkan Agustus 2015 kemarin. Daihatsu Ayla, Sirion serta Luxio juga tampil dalam JAS tahun ini.

"Kami ingin mengenalkan teknologi Daihatsu melalui Daihatsu Copen. Selain itu pelbagai produk juga kami tampilkan dengan harapan bisa memberikan kontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif Indonesia," kata Hendrayadi.

Sebelumnya, Direktur Jendral Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan berharap kegiatan JAS bisa mendongkrak pasar automotif Indonesia yang tengah melemah. JAS juga diharapkan mampu memenuhi target penjualan pasar otomotif yang mencapai 1 juta unit pada tahun ini.

Seperti diketahui, event JAS diselenggarakan mulai 28 Oktober hingga 1 November menampilkan lebih dari 40 perusahaan otomotif. Diantaranya 19 Agen Pemegang Merk (APM) dan 10 industri pendukung yang turut serta meramaikan pameran automotif tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement