Rabu 28 Oct 2015 12:28 WIB

Jakarta Auto Show Resmi Dibuka

Rep: C18/ Red: Winda Destiana Putri
Pameran kendaraan (Ilustrasi)
Foto: Google
Pameran kendaraan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran Jakarta Auto Show resmi dibuka. Bertempat di Jakarta Convention Center, event automotif ini menampilkan sejumlah produk dari produsen kendaraan bermotor di Indonesia.

Pameran yang diselenggarakan mulai 28 Oktober hingga 1 November ini menampilkan lebih dari 40 perusahaan otomotif. Diantaranya 19 Agen Pemegang Merk (APM) dan 10 industri pendukung yang turut serta meramaikan pameran automotif tersebut.

"Jakarta Auto Show diharapkan dapat merangsang pasar otomotif di Indonesia yang sedang lesu," kata Direktur Jendral Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan saat memberikan sambutan pembukaan JAS, Rabu (28/10) di Jakarta.

Perhelatan JAS diharapkan mampu mendongkrak angka penjualan kendaraan bermotor tahun ini.  I Gusti Putu Suryawirawan JAS diharapkan mampu memenuhi target penjualan 1 juta kendaraan.

Pameran yang menempati lahan 7500 meter persegi ini tak hanya memamerkan kendaraan bermotor. Event ini juga memiliki kegiatan test drive dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara, pameran Jakarta Auto Show juga terbuka untuk umum mulai rabu hingga jumat pukul 10.00 - 21.00 wib dengan biaya masuk Rp 15.000. Khusus sabtu dan ahad tiket masuk seharga Rp 20.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement