Senin 05 Oct 2015 12:42 WIB

Toyota Crown Terbaru Tampil Lebih Mewah

Toyota Crown terbaru tampil lebih mewah.
Toyota Crown terbaru tampil lebih mewah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen mobil Jepang Toyota meluncurkan versi ‘upgrade’ untuk mobil sedan mewahnya, Crown dengan segudang fitur dan mesin yang bisa dianggap mewah. Hadir dengan 3 seri (Sthlete, Royal dan Majesta) Toyota guna menyandingi sedan Lexus IS, RC, GS dan NX 200t.

Dapur pacu dari sedan mewah Toyota ini dilengkapi mesin 2L direct injection yang mampu mengeluarkan power 235 PS antara 5200 dan 5800 rpm, ditambah dengan torsi 350 Nm di rpm 1650. Hal ini juga dilengkapi dengan gearbox otomatis 8-Speed.

Untuk varian lebih mewahnya lagi, Toyota memberikan nama Crown Athlete yang terdiri dari 3 macam tipe dan menggunakan mesin 2.5L V6 dikawinkan dengan transmisi 6-Speed otomatis plus All Wheel Drive, V6 3.5L dan 2.5L Hybrid dengan e-CVT.

Perubahan pada sasis pun juga diperhatikan oleh Toyota. Untuk varian Crown Royal mendapatkan panel bermotif warna redwood pada body nya. Upgrade mesin dengan 2.5L DOHC V6 plus transmisi 6-Speed otomatis tersedia baik untuk varian FWD atau AWD.

Terakhir, varian Crown Majesta dilengkapi dengan fitur yang disebutkan diatas plus ITS Connect terbaru dari Toyota. Fitur tersebut merupakan sistem yang bisa membantu pengendara dalam mendeteksi kendaraan maupun manusia dalam beberapa jarak di sekitarnya guna memudahkan untuk parkir maupun saat berkendara di jalanan.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement