Selasa 18 Nov 2014 11:29 WIB

Mitsubishi Buka Diler Baru di Gorontalo

Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KYB) bersama Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation membuka diler "Sinar Gorontalo Berlian Motors" guna meningkatkan pelayanan penjualan dan purnajual di wilayah Provinsi Gorontalo.

"Dealer ini merupakan dealer kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Provinsi Gorontalo setelah sebelumnya terdapat satu dealer yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan," kata Executive General Manager PT KYB Kosei Tamaki di Gorontalo, Selasa.

Dealer resmi Mitsubishi itu terletak di Jalan Limboto Luhu Telaga Kabupaten Gorontalo yang dibangun di atas lahan seluas 5.700 meter persegi.

Tamaki menuturkan Dealer PT Sinar Gorontalo Berlian Motors (SGBM) memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang.

Lini penjualan, lanjut Tamaki, meliputi jenis Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton dan Delica sebagai mobil jenis MPV terbaru yang diluncurkan sejak September 2014.

"Dealer ini juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang tertarik untuk mencoba sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi," papar Tamaki.

Tamaki menyebutkan layanan servis akan diberikan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi berupa servis reguler dan "Mitsubishi Quick Pit".

Mitsubishi Quick Pit memberikan pelayanan servis cepat dengan waktu kurang dari 60 menit khusus servis ringan bagi kendaraan penumpang meliputi pemeriksaan umum seperti membersihkan saringan udara dan penggantian oli kendaraan.

SGBM membuka pelayanan Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WITA dan Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA dengan kapasitas 14 stall yang mampu melayani 46 unit kendaraan per harinya.

Tamaki menambahkan keberadaan dealer di Gorontalo memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk Mitsubishi.

Terlebih Mitsubishi telah memiliki 229 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia guna mengembangkan penjualan dan purnajual bagi konsumen.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement