Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Mitsubishi Buka Diler di Cinere

Rabu 17 Sep 2014 22:34 WIB

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Joko Sadewo

Pembukaan diler Mitsubishi Cinere

Pembukaan diler Mitsubishi Cinere

Foto: Hiru Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertumbuhan jumlah kendaraan bermotor tahun ini yang diperkirakan mencapai angka 1,2 juta lebih. Telah mendorong meningkatnya jaringan layanan purna jual yang memadai bagi para konsumen, terutama di kawasan Jabodetabek.

Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB mengakui saat ini pertumbuhan kendaraan penumpang di Indonesia cukup pesat. Hal itu harus diimbangi dengan tersedianya layanan memadai termasuk ruang pamer yang mampu melayani jasa perbaikan kendaraan atau bengkel. "Indonesia seperti di Cina yang pertumbuhan kelas menengahnya cukup pesat," katanya di sela peresmian diler resmi Mitsubishi di Cinere dan sekitarnya, Rabu (17/9).

Saat ini PT KTB memiliki 7 outlet di kawasan Cinere dan Jakarta Selatan. Kawasan ini menjadi prioritas karena berdekatan dengan wilayah pemukiman penduduk sehingga memudahkan para pemilik kendaraan Mitsubishi untuk melakukan pemeriksaan berkala kendaraan mereka. Khusus untuk bengkel di Cinere yang merupakan hasil kerjasama dengan Nusantara Berlian Motor tersebut, sampai akhir tahun ini, pihaknya menargetkan mampu melayani hingga 150 unit kendaraan penumpang. Namun, tahun depan ditargetkan mampu melayani perawatan 700 unit kendaraan.

Bengkel yang berdiri diatas lahan seluas 2600 meterpersegi itu, terdapat 12 area workshop yang mampu melayani hingga 36 kendaraan perharinya. Bengkel ini juga melayani home service, motor bike service dan layanan prima lainnya. "Persaingan dan tuntutan kualitas layanan yang terus meningkat, mengharuskan distributor otomotif mengembangkan jaringan penjualannya dengan profesional," kata Noboru Tsuji, Presiden Director PT KTB.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA