Rabu 16 Apr 2014 20:43 WIB

Chevrolet Spin Paling Diminati

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
Chevrolet Spin Activ
Foto: Niken
Chevrolet Spin Activ

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Setahun setelah diluncurkan, Chevrolet Indonesia menambah varian baru keluarga Spin, Spin Activ. Spin Activ dihadirkan demi mengakomodir kebutuhan konsumen dengan seri yang lebih elegan dari Spin.

Marketing Director GM Indonesia Meilita Iskandar menurutkan penjualan Spin varian tertinggi adalah model yang paling diminati.  "Kenapa ada varian baru? Selama ini penjualan Spin LTZ lebih besar dari semua varian yang ada. Activ diharapkan akan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia," ujar Meilita disela peluncuran Spin Activ di Jakarta, Rabu (16/4).

Activ juga, lanjut Meilita, diperkirakan bakal menjadi jagoan baru Spin di Indonesia.  "Pastinya varian terbaru akan menjadi lini untuk lebih kompetitif di lini ini," tandasnya.

Spin Activ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 148,2 juta hingga Rp 203,2 juta (on the road Jakarta). Harga ini menurut Director, Sales and Export Network Development & CSI, Nataporn Jiramahapoka merupakan harga yang pas untuk bersaing disegmen low MPV (LMPV).

"Dengan 23 fitur baru itu adalah harga yang pantas dan terjangkau. Untuk kualitas yang bagus bukan cuma harga yang dipertimbangkan," ujarnya.

Nama Activ sendiri tambah Nataporn, disematkan sebagai representasi bergeraknya setiap orang. "Pemilihan nama Activ bukan datang dari satu orang tapi juga dari konsumen dan beberapa partner," katanya. N Niken Paramita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement