Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Mobil Baru Datsun Nongol di Jakarta September

Kamis 05 September 2013 16:49 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Mobil Datsun GO

Mobil Datsun GO

Foto: motortrend

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mobil terbaru Datsun dipastikan bakal diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 September mendatang. Model tersebut merupakan produk perdana dari kedua model Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia di tahun 2014.

Datsun meluncurkan mobil pertama setelah tidur panjangnya selama 30 tahun. Brand yang membidani lahirnya Nissan ini digadang-gadang akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Seperti dikutip dari keterangan persnya, model baru Datsun ini disebut dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi untuk memenuhi kebutuhan generasi baru, para risers aspirasional di Indonesia.

Seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan. Model Datsun yang diperkenalkan di Indonesia akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 100 juta, mewujudkan impian para pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis di dalam pasar yang kian berkembang pesat untuk memiliki mobil.

Mobil ini adalah perwujudan dari komitmen yang dibuat Nissan pada Maret 2012 untuk mengembalikan merek Datsun ke pasar. Menjadi pabrikan ketiga Nissan Motor Company setelah Nissan dan Infiniti, Datsun siap menyasar pasar Indonesia lewat mobil terbarunya.

Sumber : www.sportku.com
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES