Kamis 02 Jun 2011 12:59 WIB

Tiga Korban Toyota Rush Tinggalkan RS Hermina

Rep: Dyah Ratna Meta Novi S/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tiga korban kecelakaan mobil Toyota Rush yang tercebur di Sungai Cisadane sudah diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Hermina di Daan Mogot Jakarta Barat. Ketiga korban yang diperbolehkan pulang tersebut diantaranya Harry Hartanto (19 tahun), Steven (20 tahun), dan

Michael Cahyadi (20 tahun). Mereka pulang ke kompleks Perumahan Poris Indah, Cipondoh, Tangerang.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Yamin Yus, Paman salah satu korban kecelakaan yang meninggal Richi Clinton (19 tahun), ketiga kawan keponakannya tersebut hanya mengalami luka-luka ringan saja di bagian tangan dan kakinya. "Mereka bertiga sudah boleh pulang dan tidak perlu rawat inap karena cuma mengalami lecet-lecet di kaki dan tangannya saja," katanya di Jakarta, Kamis, (02/06).

Yamin mengatakan, keluarganya sangat berduka dan shock dengan kejadian yang menimpa Richi. Karena Richi sendiri merupakan salah satu anggota harapan keluarga. "Dia itu masih jadi mahasiswa baru di Trisakti,"katanya.

Menurut sepengetahuan Yamin, Richi dan teman-temannya berkumpul bersama kawan-kawannya di daerah sekitar Sarinah, Jakarta Pusat. Namun dalam perjalanan pulang dari Jakarta Pusat ke arah Grogol menuju Tangerang, mobil mereka hilang kendali dan akhirnya tercebur ke Sungai Cisadane dan menewaskan Richi, beserta ketiga temannya Kenny Erlangga (20 tahun), Kevin (20 tahun), dan Ferry (21 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement