Senin 01 May 2017 12:44 WIB

Di IIMS Ada Penawaran Menarik untuk Aksesoris Mobil

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Suasana pengunjung menghadiri pameran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) saat dibuka di Jiexpo kemayoran Jakarta, Kamis (27/4).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Suasana pengunjung menghadiri pameran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) saat dibuka di Jiexpo kemayoran Jakarta, Kamis (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi para penggemar otomotif, hadir ke Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi salah satu gelaran yang tidak dilewatkan selama libur panjang kali ini. Di IIMS 2017 yang dilangsungkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 27 April hingga 7 Mei 2017, terdapat sejumlah penawaran menarik untuk aksesoris mobil.

 

Salah satu area di ajang IIMS 2017 adalah Pahami  Village, dikelola oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami). Terletak di Hall C3 JIExpo, ada 43 anggota Pahami yang datang dari berbagai latar belakang, mulai dari produsen kaca film, sistem audio, jok kulit, dan aksesori-aksesori lain yang berhubungan dengan otomotif.

 

"Pahami Village ini adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman," ujar Irwan Kusuma, Sekjen Pahami dalam keterangannya.

Terdapat stan sistem audio Pioneer menawarkan paket sistem audio lengkap, seharga Rp 4,1 juta yang sudah termasuk instalasi gratis dan kamera belakang. Sementara di stan sistem keamanan mobil No Doubt, mereka menawarkan paket spesial IIMS 2017, untuk pengamanan mobil yang dapat terhubung dengan smartphone. Mereka menawarkan paket No Doubt Smart Control Type-X dengan harga hanya Rp 3,2 juta selama IIMS 2017 berlangsung.

Khusus di PAHAMI Village, juga terdapat program promosi menarik yang hanya bisa dinikmati di sini. Program belanja berhadiah misalnya, berlaku bagi pengunjung yang membeli aksesori di tiga stan, maka Ia dapat mengikuti lucky draw yang berhadiah seharga jutaan.

"Jadi mungkin saja Anda Cuma belanja Rp 500 ribu atau 700 ribu, tapi bisa dapat hadiah sampai seharga jutaan,” ujar Irwan. Contoh hadiah yang menarik di antaranya adalah paket sistem audio dari Venom yang bernilai Rp 5,5 juta, juga ada paket kaca film dari Huper Optic senilai Rp 7 juta.

Tidak hanya dipenuhi stan-stan penjual aksesoris mobil, namun juga terdapat Pahami Lounge tepat di bagian tengah, di mana di lounge ini tersedia cafetaria, kids corner dan panggung yang diisi dengan pertunjukan musik, DJ dan berbagai games menarik. Dalam permainan Amazing Kid Race, anak-anak yang ikut serta, mendapatkan pertanyaan seputar Pahami Village, dan kemudian berkeliling untuk mencari jawabannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement