Rabu 30 Oct 2013 19:57 WIB

Semakin Gaya dengan Helm Burger

Helm Burger.
Foto: sportku.com
Helm Burger.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Salah satu produsen helm asal Spanyol, NZI helmets memberi kejutan untuk para pecinta helm half face. Pada kesempatan kali ini, NZI membeberkan helm Vintage II dengan desain unik dan juga menarik. Apa sih yang unik dari helm terbarunya kali ini?

NZI kali ini membungkus pelindung kepalannya dengan desain bergambar Burger. Selain Burger, beberapa desain lain di antaranya Popeye dan juga Olive Oil yang membuat helm yang anda gunakan semakin menarik dan juga eye catching.

NZI Vintage II merupakan helm half face yang nyaman digunakan dan juga memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga jelas anda tidak akan kepanasan saat menggunakannya.

Walau pun bukan helm berjenis full face, NZI tidak melupakan masalah keamanannya. Berbekal termoplastik shell, dual density EPS interior dan juga micrometric fastening system membuat penggunanya lebih merasa mendapatkan perlindungan pada kepalanya saat berkendara.

Untuk produknya ini, NZI Vintage dapat anda bawa pulang dengan hanya merogoh kocek hingga 136 dolar Amerika Serikat (Rp 1,5 jutaan).

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement