Kamis 20 Jul 2017 07:36 WIB

TACI Chapter Bekasi Gelar Halal Bihalal

Halal bi Halal TACI Chapter Bekasi
Foto: dok: TACI
Halal bi Halal TACI Chapter Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi menggelar Halal bi Halal guna mempererat rasa kekeluargaan dan soliditas antarmember. Kegiatan berlangsung pada Ahad (16/7) lalu.

Seiring berakhirnya bulan Ramadhan, dan sudah mulainya aktifitas para member yang telah kembali dari mudik, pengurus TACI Chapter Bekasi Patriot menyelenggarakan acara Halal Bihalal Chapter yang sekaligus menjadi agenda Kopdar untuk seluruh member TACI Chapter Bekasi.

Gelaran yang menjadi salah satu agenda rutin tahunan ini, berlangsung penuh keakraban dan bertujuan sebagai ajang temu kangen antar member serta melestarikan tradisi budaya silaturahim.

“Kegiatan yang menjadi agenda kopi darat alias kopdar TACI di ikuti sekitar 90 mobil Toyota Avanza yang melakukan konvoi sampai ke lokasi dengan dihadiri Pengurus Pusat TACI, 200 member TACI Chapter Bekasi yang hadir bersama para keluarga," ujar Dina Hadiyana selaku ketua TACI Chapter Bekasi dalam keterangan tertulis, Kamis (20/7). 

Usai sambutan pengurus, masing-masing member saling bersalaman serta saling memaafkan. Kegiatan kemudian diisi dengan sesi pengenalan member baru di hadapan forum, makan bersama, dan sesi foto seluruh peserta yang hadir.

"Dengan adanya acara Halal Bi Halal ini, saya berharap semoga TACI Chapter Bekasi Patriot kian guyub, rukun, makin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekadar klub, tapi kita adalah keluarga," ungkap Erick selaku Sie Membership Pengurus Pusat TACI yang ikut hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement