Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Gelandang Liverpool Segera Jalani Tes Kesehatan di Lazio

Sabtu 15 Jul 2017 20:07 WIB

Rep: Frederikus Dominggus/ Red: Andri Saubani

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Selangkah lagi Lazio mendapatkan tanda tangan kontrak Lucas Leiva. Gelandang Liverpool itu bakal menjalani tes kesehatan sebagai bagian dari proses transfernya menuju Biancoceleste. "Pada Senin (17/7), Leiva berada di Roma untuk tes medis di Lazio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (15/7).

Kontrak pesepakbola asal Brasil bersama the Reds tinggal setahun lagi. Demi menggaetnya, Lazio mengeluarkan dana kurang lebih 5,5 juta euro (sekitar Rp 84 miliar).

Football Italia melaporkan seorang dokter telah membooking klinik Paideia pada Senin (17/7) pukul 08.00 pagi waktu setempat, untuk keperluan tes kesehatan tersebut. Kubu Le Aquile mendatangkan Leiva demi menutup pos yang ditinggalkan Lucas Biglia.

Biglia, mantan kapten Lazio resmi merapat ke AC Milan. Biaya transfer pemain Internasional Argentina tersebut sebesar 17 juta euro plus berbagai bonus hingga 3 juta euro.

Khusus bagi Leiva, jika sudah resmi ke Stadion Olimpico, berarti mengakhiri 10 musim petualangannya bersama Merseyde Merah. Sejak 2007 bermarkas di Anfield, ia tampil dalam 344 laga dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA