Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Lukaku Langsung Berlatih dengan MU di LA

Selasa 11 Jul 2017 09:11 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku.

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemain anyar Manchester United Romelu Lukaku telah berlatih bersama rekan satu timnya untuk pertama kalinya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dilansir dari Sky Sports, Selasa (11/7), sesi pertama latihan Lukaku berlangsung pada Senin (10/7) waktu setempat.

Latihan berlangsung waktu satu jam setelah mendapat  konfirmasi resmi atas kesepakatan langkah transfernya dengan klub. Lukaku memang tengah berlibur di Kalifornia dengan rekannya yang juga gelandang MU Paul Pogba.

Striker timnas Belgia itu telah menandatangani kontrak lima tahun, dengan opsi 12 bulan selanjutnya seharga 75 juta pound. Biaya tersebut dilaporkan dapat meningkat menjadi 90 juta pound. 

Lukaku tinggal bersama tim di Hotel Beverly Hills pada Ahad (9/7) lalu dan tiba dengan rekan satu timnya yang baru di Drake Stadium di UCLA keesokan paginya. Lukaku kemudian menandatangani kontrak dengan Iblis Merah dan melakukan sesi foto untuk para penggemar.

Lukaku dan pemain rekrutan anyar MU lainnya, Victor Lindelof, ikut serta dalam tur pramusim MU. Sesi ganda pertama berlangsung pada Senin di Drake Stadium dalam suhu sekitar 30 dejarat celcius. Lindelof merupakan pemain yang baru direkrut dari Benfica di musim panas ini.

Pelatih Jose Mourinho membentuk  kelompok yang berisikan 27 pemain untuk tur musim panas Iblis Merah. Sementara itu, Luke Shaw dan Ashley Young tidak bekerja bersama dalam grup di UCLA, karena mereka baru memulihkan diri dari cedera. 

Pertandingan pertama MU dalam tur tersebut ialah melawan LA Galaxy pada akhir pekan ini. Sebelum dilanjutkan dengan laga  persahabatan melawan Real Salt Lake, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA