Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Kiper Joel Pereira Perpanjang Kontrak Bersama MU

Ahad 09 Jul 2017 14:15 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Joel Pereira

Joel Pereira

Foto: EPA/TIM KEETON

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Masa depan kiper Joel Pereira di Manchester United sudah jelas pada musim panas ini. Dia resmi memperpanjang kontraknya sampai 2021 dengan opsi untuk tahun berikutnya. 

Setelah kepastian tersebut, Pereira mengaku sangat menikmati perjalanan bersama United selama ini. "Saya telah berada di United selama beberapa tahun sekarang dan sejak hari pertama saya menikmati setiap menit," kata Pereira dikutip dari Sky Sports, Ahad (9/7). 

Dia pun merasa pada musim lalu sudah membuat kemajuan besar sebagai kiper. Dengan perpanjangan kontrak ini, Pereira merasa bisa mendapat keuntungan yang bagus untuk melanjutkan perkembangannya sebagai bagian dari United. 

Selama bergabung dengan United, Pereira mengaku banyak mengalami pengalaman menyenangkan. "Ada banyak momen berkesan bagi saya di klub ini namun membuat debut saya untuk tim pertama di Old Trafford tidak bisa dipercaya untuk saya dan keluarga saya," jelasnya. 

Manajer Unite, Jose Mourinho mengakui Pereira memang nemiliki perkembangan yang sangat baik selama ini. Selama musim lalu, lanjut Mourinho, Pereira memiki kerja keras dan komitmen setiap harinya dalam latihan.

"Saya tahu saya telah mengatakan hal ini sebelumnya tapi saya benar-benar percaya, jika dia melanjutkan perkembangannya dan terus bekerja keras, dia benar-benar bisa menjadi kiper Portugal terbaik di generasi berikutnya," ungkap Mourinho. 

Pemain berusia 21 tahun itu membuat debut di tim utama pada Januari lalu sejak bergabung dengan klub tersebut di level junior pada 2012. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA