Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Middlesbrough Pinjamkan Barragan ke Real Betis

Jumat 07 Jul 2017 10:19 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita

Antonio Barragan

Antonio Barragan

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLE -- Real Betis dilaporkan sudah menyelesaikan proses kontrak dengan bek tengah Middlesbrough, Antonio Barragan. Dilansir dari Football Espana Jumat (7/7), pemain 30 tahun tersebut sudah melakukan tes medis di Seville. Ia dikabarkan akan menggantikan Cristiano Piccini yang meninggalkan Betis karena bergabung ke Sporting Lisbon. 

Gazzete Live mengabarkan mantan pemain Valencia itu pindah dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, sangat kecil kemungkinan Barragan akan kembali ke Middlesbrough. 

Barragan bergabung dengan Middlesbrough pada musim panas lalu dengan nilai tranfer 22 juta euro (Rp 336 miliar) dari Valencia. Dia menunjukkan performa yang apik bersama Ben Gibson pada awal musim 

Namun, dia menderita cedera hamstring pada akhir tahun lalu. Setelah itu, penampilannya menuai kritikan. Bahkan, dia tidak memperkuat Boro pada lima pertandingan terakhir Liga Primer. 

Secara total, ia bermain 26 pertandingan di Liga Primer namun gagal mempertahankan posisi klub di liga utama Inggris tersebut. Klub yang bermarkas di Stadion Riverside tersebut berada di zona degradasi musim kemarin sehingga harus berlaga di Liga Championship musim depan. 

Selain Barragan, mantan bek Swansea City Jordi Amat juga melakukan tes medis di Seville. Amat sudah bermain 52 laga di Liga Primer bersama Swansea. Pemain 25 tahun tersebut bergabung ke tim yang bermarkas di Stadion Liberty pada 2013. 

Ia hengkang ke Betis dengan status sebagai pemain pinjaman, namun ada opsi pindah permamen pada akhir musim. Amat diperidksi akan menggantikan Bruno Gonzalez yang bergabung ke Getafe. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA