Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Asah Kreativitas Mahasiswa, Ini Strategi Podomoro University

Rabu 05 Jul 2017 19:02 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agung Sasongko

Beasiswa Podomoro University

Beasiswa Podomoro University

Foto: podomoro university

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna mengembangkan kapasitas mahasiswa untuk dapat bersaing di dunia profesional, Podomoro University menitikberatkan proses belajar mengajar pada praktik dengan terjun langsung melalui pengalaman.

Ketua Program Studi Arsitektur Podomoro University Sani Heryanto mengatakan, Podomoro University mendorong mahasiswanya selalu ikut dalam berbagai lomba, baik tingkat nasional maupun internasional. "Ini merupakan prestasi yang terus dikembangkan dan dilakukan guna mendorong kreativitas dan menggali rasa percaya diri mahasiswa," katanya dalam siaran persnya, Rabu, (5/7).

Podomoro University banyak mencetak prestasi melalui keikutsertaan mahasiswa pada berbagai lomba. Bimbingan kepada mahasiswa dalam mengikuti lomba juga didapatkan dari para dosen yang terlibat secara langsung.

Berbagai prestasi telah diraih mahasiswa Podomoro University di kompetisi nasional dan internasional. Antara lain juara satu lomba fotografi dalam acara Pelatihan Pengembangan Jurnalistik Kopertis Wilayah III yang diraih oleh Azhar Fahreza dari Program Studi Arsitektur angkatan 2014. Diikuti dengan Fransisca Yongsie, mahasiswi Arsitektur 2015 yang memenangkan lomba sketsa yang diadakan Indo Building Technology 2016.

Ajang Civil National Expo 2017 juga kembali dimenangkan, juara harapan satu diraih oleh Steven Jenius, Yosia Haryanto, dan Antonius Fujiono dari angkatan 2015. 

Humas Podomoro University Edvi Gracia mengatakan, pihaknya memiliki visi misi mendidik generasi muda agar memiliki jiwa kewirausahaan, berkualitas internasional, dan melestarikan budaya Indonesia. Ini dibuktikan melalui berbagai  prestasi yang diraih.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA