Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Rupert Wyatt Disebut Sutradarai Green Lantern Corps

Rabu 05 Jul 2017 11:18 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah .

Rupert Wyatt

Rupert Wyatt

Foto: EPA/PAUL BUCK

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sutradara kawakan yang menggarap film Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt dikonfirmasi akan menggarap film terbaru Green Lantern Corps. Pembuat film asal Inggris ini akan mengarahkan film yang rencananya dirilis tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (5/7), Wyatt sebelumnya menandatangani kontrak film Gambit di 20th Century Fox sebelum mengakhiri kontrak karena ada bentrok jadwal. Dia saat ini sedang menyelesaikan sentuhan akhir film thriller sci-fi terbaru berjudul 'Captive State.'

Warner Bross sebagai rumah produksi Green Lantern Corps masih belum mengonfirmasi resmi keterlibatan Wyatt, namun informasi tersebut sudah beredar luas di sebuah acara Hashtag Show.

Green Lantern Corps akan menampilkan kisah duo Hal Jordan dan John Stewart. Warner Bros masih belum memulai casting, namun tengah mencari aktor berusia 39-50 tahun untuk memainkan Hal Jordan, dan 21-30 tahun untuk memerankan John Stewart.

Kisah Green Lantern Corps akan mirip dengan film Lethal Weapon garapan Mel Gibson dan Donald Glover.

Film sebelumnya yang tayang tahun 2011 ini terbilang gagal, tapi Warner Bros tampaknya masih penasaran untuk memunculkan kembali pasukan polisi antariksa DC Comics ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA