Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Warganet Komentari Jam Tangan Kekecilan Donald Trump

Ahad 02 Jul 2017 17:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Jam tangan donald trump

Jam tangan donald trump

Foto: Digital Spy

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Seorang presiden tentu dianggap sebagai sosok penting kepala pemerintahan yang mewakili wibawa negaranya. Tidak heran jika gaya bicara sampai cara berpakaian yang dipilih selalu jadi sorotan serta menimbulkan beragam opini publik.

Hal sama terjadi pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Selain setelan jas, dasi ikonik, dan model rambut pirang khasnya yang kerap jadi perbincangan, kali ini jam tangan yang dikenakan pebisnis 71 tahun tersebut ramai dikomentari warganet.

Komentar soal jam tangan Trump bergulir setelah komedian AS Joe Mande membuat status mengenai hal itu lewat akun Twitter @JoeMande. Segera saja ia menarik perhatian semua orang atas kecerobohan Trump: memakai jam tangan emas dengan rantai kekecilan.

"Hanya sedikit hal-hal yang amat menyolok mata saya seperti rantai jam tangan Donald Trump ini," tulis pelawak panggung asal Albuquerque lulusan Emerson College itu, dilansir dari laman Digital Spy.

Penerima nominasi penghargaan Serikat Penulis Amerika untuk Serial Komedi Televisi Terbaik itu tidak lupa mengunggah gambar jam tangan yang dipakai Trump. Jam itu tampak mengikat kencang tangan Trump dan terkesan amat menyakitkan.

Banyak warganet bertanya-tanya mengapa Trump tidak melonggarkan rantainya yang tentu sangat mudah dilakukan. Bahkan, dengan kekayaannya, Trump tentu sangat mudah membeli belasan jam tangan baru agar tidak membuat pergelangan tangannya tercekik ketat sedemikian rupa.

"Sangat aneh, dan dia juga melakukan hal sama pada sabuknya," kata pengguna Twitter Reid Parker pemilik akun @ReidParker_ yang menambahkan unggahan foto Trump sedang bermain golf dengan ikatan sabuk yang amat kencang.





BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA