Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

TWICE Resmi Debut di Jepang

Jumat 30 Jun 2017 14:36 WIB

Red: Esthi Maharani

TWICE

TWICE

Foto: koreatimesus

REPUBLIKA.CO.ID, Para personel girl band asal Korea Selatan, TWICE akhirnya secara resmi mengungumkan debut mereka di Jepang. Para pelantun TT, judul salah satu lagu hit TWICE, itu berfoto bersama dalam pencahayaan pink terang di Menara Tokyo.  Rencananya pihak Menara Tokyo juga turut memasang foto TWICE pada Jumat malam nanti.
 
"Judul TT bertepatan dengan inisial Menara Tokyo (Tokyo Tower). Kami sepakat untuk membuat sebuah dentuman," ungkap pihak JYP Entertainment, agensi TWICE.

Sementara itu, para personil TWICE mengaku sangat bersyukur atas hal ini. Mereka berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar lebih bersinar di jagat musik.

 "Kami bersyukur telah menerima hadiah yang sangat berarti dan besar seperti ini. Kami akan bekerja keras untuk menjadi TWICE yang bersinar seperti Menara Tokyo," kata salah satu dari mereka.
 
Mereka berencana mengadakan pertunjukan perdana di Gimnasium Metropolitan Tokyo pada pekan ini.  Sebelumnya, pada Kamis (29/6), album perdana Jepang TWICE naik ke urutan 2 di tangga musik Oricon. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA