Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Chelsea Pertimbangkan Tawaran untuk Kostas Manolas

Kamis 29 Jun 2017 10:08 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Bek AS Roma, Kostas Manolas.

Foto: EPA/Ettore Ferrari

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan akan berusaha membajak bek AS Roma, Kostas Manolas. Ada peluang untuk mendapatkan Manolas setelah proses kepindahannya ke Zenit St Petersburg tertunda.

Bek timnas Yunani itu akan menyelesaikan langkah perpindahan ke Zenit St Petersburg senilai 30 juta pound pada Rabu (28/6) waktu setempat. Namun, ia justru tidak datang untuk menjalani tes medis yang sedianya dijadwalkan pada Rabu pagi waktu setempat.

Manolas dan penasihatnya telah meminta waktu tambahan untuk menegosiasikan soal persyaratan pribadinya. Pemain berusia 26 tahun itu telah ditawari kontrak lima tahun oleh Zenit, yang kini diasuh oleh mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

Namun demikian, dilansir dari Sky Sports, Kamis (29/6), Manolas juga masuk dalam daftar dari target pemain defensif yang tengah dipantau Chelsea. Juara Liga Primer Inggris itu berusaha mencari sosok pengganti Terry.

Rencana transfernya ke Rusia diyakini Sky Sports bisa saja gagal. Karena the Blues mencoba untuk membajak dengan mengajukan tawaran bagi Manolas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA