Kamis 15 Jun 2017 12:58 WIB

Ujian Berat Wakil Indonesia Tersisa di Babak Kedua

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia meloloskan 15 wakilnya plus pasangan 'gado-gado' Indonesia-Malaysia Hendra Setiawan/Tan Boon Heong ke babak kedua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Babak kedua ini akan mulai dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/6) mulai pukul 13.00 WIB.

Sayangnya, sebagian besar wakil Indonesia akan melawan para pemain unggulan di babak kedua. Tentunya akan menjadi ujian yang tak mudah bagi para pemain Indonesia. Pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika akan melawan pasangan suami istri unggulan lima dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Wakil satu-satunya di tunggal putra Jonatan Christie akan melawan peraih emas Olimpiade 2016 sekaligus unggulan delapan, Chen Long. Dua pemain tunggal putri, Gregoria Mariska dan Fitriani juga melawan pemain unggulan, Fitriani akan melawan unggulan lima dari Korea Selatan, Sung Ji Hyun, sedangkan Gregoria akan melawan pemain berperingkat 1 dunia dari Cina Taipei, Tai Tzu Ying.

Empat ganda putri Indonesia juga harus bersiap melawan lawan berat. Pasangan baru Greysia Polii/Apriani akan menghadapi unggulan tiga Chang Ye Na/Lee So Hee. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi akan melawan pasangan Korea Selatan lainnya unggulan empat, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Dian Fitriani/Nadya Melati akan berhadapan dengan unggulan lima dari Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan. Della Destiara/Rosyita Eka Putri akan melawan pasangan kembar unggulan enam dari Cina, Luo Ying/Luo Yu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement