Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Stres Buat Demi Moore Cabut Gigi Depannya

Rabu 14 Jun 2017 09:48 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Demi Moore

Demi Moore

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Demi Moore pernah mengalami stres berat yang membuatnya menghilangkan dua gigi depannya. Baginya, stres menjadi salah satu penyakit yang perlu diwaspadai.

Dalam acara "The Tonight Show", pemeran film Wild Oats menunjukkan gigi depannya yang ompong. Hal itu sontak membuat pembawa acara Jimmy Fallon kaget dengan penampilan tidak biasa itu.

"Saya melepaskan gigi depan saya. Saya ingin mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang sangat keren, tapi saya rasa saya pikir itu adalah sesuatu yang penting untuk berbagi. Karena menurut saya secara harfiah, mungkin setelah penyakit jantung, salah satu pembunuh terbesar di Amerika, yaitu stres," kata Moore dikutip dari E! Online, Rabu (14/6).

Meski penampilan tanpa gigi terlihat janggal bagi wajah Moore, dia justru mengatakan anak perempuannya menyukai penampilan ompong. Dengan terlihat tanpa gigi depan pemeran Very Good Girls ini lebih terlihat rentan dan manusiawi.

Perempuan berusia 54 tahun ini tidak menjelaskan secara rinci penyebab apa yang membuatnya stres. Namun dia mengakui jika memang perbuatan mencabut gigi depan dilakukan sendiri olehnya.

"Terima kasih Tuhan untuk kedokteran gigi modern. Kalian semua pergi keluar dan berlatih kedokteran gigi modern, syukurlah!" ujar mantan istri Ashton Kutcher itu mensyukuri dengan ilmu kedokteran sekarang ompong gigi depan dapat ditutupi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA