Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Perawatan T.O.P Dipindah ke Rumah Sakit Lain

Sabtu 10 Jun 2017 09:43 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari

T.O.P Big Bang

T.O.P Big Bang

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Keluarga besar T.O.P Big Bang telah memindahkan perawatan sang rapper Korea Selatan ini ke rumah sakit lain. Keputusan ini diambil mengingat kesehatan pelantun "Fantastic" ini sudah mengalami perubahan.

Agensi YG Entertainment menegaskan, pemindahan tempat perawatan ini dilakukan atas rekomendasi keluarga. Mereka menginginkan fasilitas yang lebih pribadi agar dapat lebih memperlancar proses penyembuhan. Untuk itu, agensi pun tidak dapat mengungkapkan lokasi rumah sakit terbaru kepada publik demi kenyamanan.

"Semoga dapat dimengerti," ujar agensi, dilansir Soompi, Sabtu (10/6).

Agensi juga memohon maaf atas kondisi yang tidak nyaman bagi pasien lain yang berada di rumah sakit pertama selama beberapa hari lalu. Sebab, Rumah Sakit Ewha Womans University Mokdong ini selalu dipenuhi banyak wartawan yang setia menunggu kabar terbaru T.O.P.

Seperti diketahui, T.O.P dipindahkan ke rumah sakit lain setelah dirawat selama empat hari terakhir. Dia dirawat karena mengalami overdosis obat-obatan akibat stres terhadap kasus ganja yang menimpanya. Saat dipindahkan T.O.P menggunakan kursi roda disertai masker penutup wajah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA