Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Foo Fighters Menjelma Jadi Lansia di Video Klip Terbaru

Jumat 02 Jun 2017 15:27 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Foo Fighters

Foo Fighters

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, Band rock asal Amerika Serikat, Foo Fighters kembali menghadirkan lagu terbaru berjudul Run. Menariknya, seluruh personel Foo Fighters menjelma menjadi sosok-sosok lanjut usia (lansia) dalam video klip lagu tersebut.

"Kejutan! Lagu terbaru kami, Run. Video disutradarai langsung oleh Dave Grohl," tulis pernyataan resmi band di laman YouTube.

Dalam klip, para anggota band yaitu Dave Grohl (vokal), Taylor Hawkins (drum), Nate Mendel (bass), Chris Shiflett (gitar), dan Pat Smear (gitar) didandani layaknya lansia. Wajah mereka menjadi penuh keriput dengan rambut serta jenggot beruban.

Sangat kocak melihat para lansia itu bermain musik dengan energik. Pada akun Instagram resminya, Foo Fighters juga mengunggah foto bareng dengan tampilan sepuh itu dengan keterangan "Run for your life with me" yang merupakan cuplikan lirik lagu.

Sejak dipublikasikan pada 1 Juni 2017, tayangan video klip telah dilihat oleh lebih dari 1,95 juta warga net. Single terbaru Foo Fighters Run dapat didengarkan di situs resmi band, juga di Spotify, Apple Music, iTunes, Amazon, dan sejumlah saluran lain.
 
Informasi bagi para penggemar, Foo Fighters dijadwalkan tampil pada 26 Agustus 2017 mendatang di National Stadium, Singapura. Konser ini menandai kembalinya Foo Fighters tampil di Singapura setelah absen selama dua dekade sejak 1996.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA