Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Antonio Rudiger

Jumat 02 Jun 2017 08:05 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: EPA/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan semakin dekat dalam perburuan untuk memboyong bek AS Roma, Antonio Rudiger. Surat kabar lokal Italia, La Repubblica menyebutkan Inter sudah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Menurut La Repubblica, dilansir dari Football Italia, Jumat (2/6), Inter dan Rudiger, sudah mencapai kesepakatan kontrak selama lima tahun dengan nilai 3 juta euro per musim. Namun demikian, Inter masih harus bernegosiasi dengan Roma.

Roma diprediksi tidak bakal menyerahkan Rudiger, yang juga diminati sejumlah klub seperti Chelsea dan Arsenal, dengan harga murah. I Giallorossi hanya mau melepas Rudiger dengan nilai transfer tidak kurang dari 40 juta euro (setara Rp 597 miliar).

Ketertarikan Inter terhadap Rudiger tidak bisa dilepaskan dari rencana Luciano Spalletti ke Giuseppe Meazza. Spalletti baru saja hengkang dari Roma dan kerap dikaitkan dengan La Beneamata.

Kepindahan Spalletti ke Inter mencakup keinginan untuk membawa serta beberapa pemain I Giallorossi. Sebelumnya, Nerazzurri dikabarkan tertarik memboyong Kostas Manolas dari Roma. Namun, Spalletti sepertinya lebih memilih Rudiger.

Rudiger bergabung dengan Roma dari VfB Stuuttgart pada 2015. Selama bermain untuk Roma, Rudiger kerap menerima perlakuan rasisme di Italia. Pemain bertinggi badan 190 sentimeter itu menerima perlakuan rasis dari fans Lazia pada pertandingan Piala Itala, Maret lalu. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA