Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Kyuhyun 'Suju' Kecewa tak Bisa Tampil Selama Wamil

Ahad 28 May 2017 14:40 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior

Foto: Fanpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel grup Super Junior, Kyuhyun mengungkapkan, kekecewaanya karena tidak dapat tampil di layar televisi selama dua tahun. Hal ini dikatakannya saat dirinya muncul dalam acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Seperti diketahui, Kyuhyun akan menjalani Wajib Militer (Wamil) selama kurang lebih dua tahun. Dia telah secara resmi masuk kegiatan negara tersebut pada 25 Mei lalu.

Kyuhyun menerangkan, dirinya akan terlibat dalam pelayanan sosial sebagaimana dilakukan para artis pada umumnya. Dia akan dilatih di pusat pelatihan selama satu bulan lalu bekerja di bidang sosial. Dibandingkan bidang lain, Kyuhyun mengaku, rasa kekhawtirannya dalam menjalani tugas itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

“Tapi sayangnya saya tidak bisa muncul di televisi selama beberapa tahun depan” tambah pelantun Mr Simple ini, dikutip laman Allkpop, Ahad (28/5).

Selain Kyuhyun, terdapat sejumlah personel Super Junior lainnya yang tengah menjalani Wamil. Pada akhir tahun lalu, Ryeowook baru masuk menjalankan tugas negara tersebut. Sementara Donghae, Siwon dan Eunhyuk akan segera dibebastugaskan dalam beberapa waktu ke depan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA