Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Video Klip Terbaru Hanson Tampilkan Anak-Anak Personelnya

Sabtu 27 May 2017 11:01 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Anak-anak Hanson ikut terlibat dalam video klip lagu tersebut terbaru mereka I Was Born

Anak-anak Hanson ikut terlibat dalam video klip lagu tersebut terbaru mereka I Was Born

Foto: ktul

REPUBLIKA.CO.ID, TULSA -- Era 1990-an, tiga remaja asal Tulsa, Oklahoma, AS, meramaikan dunia musik dengan karya unik mereka. Grup musik itu adalah Hanson, yang terdiri atas kakak beradik Isaac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson.

Tahun ini genap seperempat abad berselang sejak 1992, Hanson pertama kali dibentuk dan mempopulerkan cukup banyak karya. Memperingati 25 tahun terwujudnya mimpi mereka, Hanson merilis single baru berjudul "I Was Born" pada 26 Mei 2017.

Taylor Hanson mengatakan kepada National Public Radio  (NPR) di AS, karya itu adalah perayaan mimpi mereka yang penuh optimisme. Semangat tertangkap dari cuplikan liriknya, I was born to do something. No one's ever done, no one's ever done before.

Lebih uniknya lagi, Hanson mengonsep video klip lagu tersebut seperti perayaan keluarga besar mereka. Selain Isaac, Taylor, dan Zac, tayangan video juga menampilkan 11 dari total 12 putra-putri mereka yang ikut bergaya, bermusik, dan menyanyikan lirik lagu "I Was Born".

Meskipun suara Hanson sudah tidak sama dengan yang ada pada lagu hit mereka di masa silam seperti "MMMbop", lagu "I Was Born" tetap menyenangkan dinikmati. Hentakan drum riang dan kombinasi vokal ketiga personelnya membuat lagu asyik dinyanyikan bersama.

Kakak beradik Hanson sebenarnya tidak hanya terdiri atas mereka bertiga, tetapi tidak semuanya menjadi pemusik. Secara berurutan, personel tertua hingga termuda adalah Isaac yang lahir pada 1980, Taylor yang lahir pada 1983, dan Zac yang lahir pada 1985.

Hingga kini, Hanson telah menjual lebih dari 16 juta keping rekaman di seluruh dunia, menempati posisi kedelapan album teratas dan posisi keenam single teratas di AS. Akhir pekan lalu, Hanson baru saja didapuk menjadi Oklahoma Music Hall of Fame di festival musik Hop Jam, dilansir dari laman KTUL.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA