Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Tulisan Tangan Melania Trump Tunjukkan Sifat Gigihnya

Jumat 26 May 2017 15:36 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Melania Trump.

Melania Trump.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Tulisan tangan Melania Trump mendapatkan sorotan dari pakar tulisan tangan Sheila Kurtz. Dalam tulisan tersebut ternyata mengandung banyak hal.

Setelah kunjungan dari Rumah Sakit Anak Bambin Gesu di Italia, Ibu Negara Amerika Serikat itu meninggalkan pesan dengan tulisan tangan. Dalam catatan itu, Melania menuliskan  “Great visiting you! Stay strong & positive! Much love, Melania Trump.”

Di samping tulisan itu Melania pun membubuhkan dua buah gambar, yaitu bunga dan bentuk hati. Melalui tulisan-tulisan itu Kurtz melihat istri Donald Trump ini menunjukkan sebuah kegigihan.

"Sepanjang ada sedikit kait terakhir di akhir kata-kata, yang menunjukkan kegigihan, dia tegar berpegang pada apa pun yang dia dapatkan," kata Kurtz dikutip dari Independent, Jumat (26/5).

Kurtz juga mengatakan jika kait itu menunjukkan Melania menyukai untuk mengumpulkan dan memiliki barang, baik material maupun bukan. Sedangkan ketepatan dalam surat dan titik menunjukkan dia adalah pendengar yang baik, memimpin, setia dan memiliki penjagaan diri yang baik.

Kurtz mengungkapkan ada kesamaan yang luar biasa antara tanda tangan Melania dan Trump.  Vertikalitas tampilan Melania Trump mirip dengan suaminya, meskipun milik Melania lebih ketat, sempit dan tidak memiliki tanda semangat kemurahan hati.

Sebagai perbandingan Kurtz mengatakan tulisan tangan Donald Trump mengindikasikan ketidakinginannya untuk diketahui orang lain. Dan tanda tangannya jelas menunjukkan tanda kesombongan yang ekstrim.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA