Selasa 23 May 2017 06:08 WIB

Donita tidak Pernah Lagi Abaikan Kebersihan Area V

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Donita
Foto: Antara
Donita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesinetron Donita pernah mengalami masalah pada daerah kewanitannya. Hal ini membuatnya tidak nyaman dalam beraktivitas.

"Sekitar 8 tahun yang lalu waktu masih sibuk shooting," kata Donita saat ditemui dalam peluncuran belum lama ini di Jakarta.

Saat memeriksakan keluhannya tersebut, Donita mengatakan menurut dokter masalah kewanitaannya tersebut terjadi karena Donita tidak menjaga kebersihan area V. Betul saja, Donita mengaku sering shooting di tempat-tempat yang kurang terjaga kebersihannya. Apalagi saat itu dirinya masih belum menikah dan abai terhadap kebersihan daerah kewanitannya.

Tidak ingin terulang lagi, istri dari presenter Adi Nugroho pun kini sangat memperhatikan kebersihan daerah kewanitaannya dengan membersihkannya minimal dua kali dalam sehari. "Jadwalnya sama kayak mandi karena itu kebutuhan," ujar Donita.

Tidak cukup hanya dengan air saja, Donita juga menggunakan produk pembersih kewanitaan. Tidak sembarangan, produk yang dipilih pun harus mengandung bahan alami.

"Sebelum menggunakan produk pembersih, mama sampai menyiapkan rebusan daun sirih," ujar Donita.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement