Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Wenger Serukan Pendukung Arsenal tak Boikot Tim

Senin 15 May 2017 18:11 WIB

Red: Israr Itah

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Foto: AP Photo/Alastair Grant

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsene Wenger tidak senang dengan rencana sekelompok fan Arsenal yang ingin memboikot laga melawan Sunderland, Rabu (17/5) dini hari WIB. The Gunners akan menjamu the Black Cats di Stadion Emirates.

Dengan hanya dua pertandingan liga tersisa sebelum final Piala FA melawan Chelsea pada akhir bulan ini, Wenger telah menyerukan persatuan di antara para pendukungnya.

"Pesan saya selalu sama, dukunglah tim," kata Wenger dalam konferensi pers menjelang laga seperti dikutip dari Football London, Senin (15/5).

Sebagian pendukung Arsenal gerah dengan situasi saat ini di klub. Padahal the Gunners sudah meraup enam kemenangan dari tujuh laga terakhir. 

Mereka masih membayar spanduk anti-Wenger untuk diterbangkan di atas Stadion bet365 saat Arsenal menaklukkan Stoke City pada pekan lalu.

Ketika dicecar oleh wartawan bahwa Stadion Emirates belum sepenuhnya terisi dalam beberapa pekan terakhir, pelatih asal Prancis itu bersikeras bahwa klub tersebut telah menjual habis seluruh tiket laga di stadion tersebut.

"Tentu saja, karena (tiket) kami selalu terjual habis jadi saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan kesan itu," katanya, sebelum ditegaskan bahwa masih ada beberapa kursi kosong.

Wenger menjawab: "Ya, tapi itu tidak berarti (tiket) kami tidak terjual habis."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA