Selasa 09 May 2017 08:12 WIB

Miller Didenda 1.000 Euro Setelah 'Serang' Bautista

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andri Saubani
Jack Miller
Foto: EPA/TRACEY NEARMY
Jack Miller

REPUBLIKA.CO.ID, JEREZ – Pembalap Australia, Jack Miller didenda 1.000 euro karena ‘menyerang’ Alvaro Bautista ketika insiden MotoGP di Jerez akhir pekan lalu. Miller mendorong tubuh Bautista di gravel, kemudian menendang motornya usai bentrokan terjadi.

“Saya minta maaf padanya, tapi bukan saya yang menyebabkannya terjatuh. Saya sudah mencoba menyalipnya dengan benar. Saya bisa mengerti bagaimana perasaan Jack karena saat Anda jatuh dan itu bukan karena kesalahan Anda, Anda pasti marah. Tapi, saya tak menyangka dia akan menendang motor saya. Saya tak suka itu," kata Bautista, dilansir dari Crash, Selasa (9/5).

Bautista mengatakan, dirinya dan Miller bertemu kembali di paddock usai kecelakaan. Miller masih sangat marah, namun setelah Bautista menjelaskan dirinya sudah menyalip dengan benar, Miller pun mencoba mengerti. "Begitu dia tahu, dia jauh lebih tenang," kata Bautista.

Miller mencoba balapan penuh percaya diri karena berada di posisi ke-10. Dia juga kuat di babak kualifikasi dan latihan bebas. Miller mendapati dirinya dikepung saat balapan perdana dimulai dan banyak pembalap menyerangnya dari berbagai sudut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement